Wednesday 5 July 2017

Tdi Forex Trading


TDI dan strategi stokastik Bergabung bulan Mei 2013 Status: Member 67 Posts Inilah strategi saya untuk menghasilkan uang. Hal ini mirip dengan eelfranz s quotTrading Made Simplequot. Siapkan Indikator TDI. Tentukan indikator Lereng Stokastik sebagai OVERLAY (di atas TDI). Lepaskan garis TDI yang bergerak cepat (ubah menjadi hitam sehingga Anda tidak dapat melihatnya), jadi hanya garis merah yang tetap ada (saya mengubah warna menjadi hijau karena lebih menonjol). Sekarang hapus garis burik biru dari Lereng Stokastik (sekali lagi warnai hitam). Selain itu, lepaskan garis 8020 dari Stochastic Slope juga. Lihat gambar terlampir untuk pengaturan pribadi saya. INI HANYA BEKERJA DENGAN AUDUSD, jangan buang waktumu dengan pasangan lain, aku sudah mencobanya. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah ini: 1) Tunggu TDI bergerak di atas 68, atau di bawah 32 (mulai sekarang kita akan menganggap TDI bergerak di atas 68 untuk kesederhanaan). 2) Ketika TDI berada di atas garis 68, tunggu stokastik untuk menyeberang ke bawah. Segera setelah melintasi ke bawah, masukkan pendek (Itu HARUS disilang dan TUTUP di bawah garis TDI). 3) Setiap harga 25 pips bergerak melawan Anda dari masuk, ambil posisi lain dengan ukuran yang sama. 4) Ketika TDI menyentuh garis 50, saya menempatkan stop loss tepat di atas harga tertinggi baru-baru ini. 5) Terlepas dari berapa banyak posisi yang saya miliki, SELALU HARUS mengambil keuntungan sebesar 100 pips. (Saya tidak pernah harus mengambil lebih dari 6 posisi di MAX) 6) JIKA TDI mulai bergerak turun, lalu kembali ke atas, apakah itu double top atau terus naik lebih tinggi lagi, saya tetap mengambil posisi tapi melihat ke dekat Pada titik impas keseluruhan (ini terjadi sekali setiap mengatakan 4 perdagangan, tapi saya TIDAK PERNAH kehilangan uang, tetap berpegang pada strategi). 7) Jika Anda mencoba hanya berdagang dengan tren, Anda tidak akan melihat pukulan topeng TDI ganda, tapi saya mengabaikan arah tren dan selalu melakukan perdagangan dua arah, dalam kasus terburuk yang saya impas. 8) Satu-satunya saat saya kehilangan uang adalah ketika TDI menyentuh garis 50, saya menetapkan stop loss saya, lalu kembali. Bergantung pada berapa banyak posisi yang Anda miliki, seseorang kemungkinan akan mengalami impas dan sisanya akan mengalami kerugian kecil (tidak ada bedanya dengan keuntungan, hampir tidak ada perbandingan) Terlampir adalah gambaran tentang penyiapan saya. Jika Anda memiliki pertanyaan yang bisa Anda tanyakan, saya akan menjawab kapan saya ada, tapi saya sarankan kalian mencobanya dan memberikan beberapa komentar. Tolong jangan bash sistem saya jika Anda belum membaca semua peraturan dan setidaknya melihat grafik myyour untuk melihat bahwa ini bukan bs. P. S. Kapanpun saya sebutkan dua kali lipat diatas, saya maksudkan pada TDI, bukan harga. Juga, saya hanya menggunakan grafik 1 jam, dan HANYA MENGGUNAKAN AUDUSD. P. S.S. Saya lupa menyebutkan garis vertikal hijau yang saya gambar mewakili panjang, merah untuk pendek, dan putih adalah perdagangan, namun ternyata sebagai double-top pada TDI jadi saya berubah warnanya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Agustus 2012 Status: Member 34 Posting Terima kasih telah berbagi metode Anda, aandaleb. Apakah saya benar dalam memahami bahwa TP akhir Anda, dengan asumsi gerakan positif yang menguntungkan, adalah band TDI yang menandai tingkat yang berlawanan dari 6832 Misalnya, dalam contoh di atas, saya mencoba membaca di antara garis dan mengerti tapi tampaknya karena TDI tidak dapat Pukul 68, Anda menyarankan untuk mengambil keuntungan dari waktu yang lama dan memulai singkat di puncak ganda TDI. Apakah itu benar Bergabung Desember 2011 Status: Member 145 Posting posting indikator dan template Anda dan jelaskan lebih lanjut Ini adalah strategi saya untuk menghasilkan uang. Hal ini mirip dengan eelfranz s quotTrading Made Simplequot. Siapkan Indikator TDI. Tentukan indikator Lereng Stokastik sebagai OVERLAY (di atas TDI). Lepaskan garis TDI yang bergerak cepat (ubah menjadi hitam sehingga Anda tidak dapat melihatnya), jadi hanya garis merah yang tetap ada (saya mengubah warna menjadi hijau karena lebih menonjol). Sekarang hapus garis burik biru dari Lereng Stokastik (sekali lagi warnai hitam). Selain itu, lepaskan garis 8020 dari Stochastic Slope juga. Lihat gambar terlampir untuk saya. Terima kasih telah berbagi metode Anda, aandaleb. Apakah saya benar dalam memahami bahwa TP akhir Anda, dengan asumsi gerakan positif yang menguntungkan, adalah band TDI yang menandai tingkat yang berlawanan dari 6832 Misalnya, dalam contoh di atas, saya mencoba membaca di antara garis dan mengerti tapi tampaknya karena TDI tidak dapat Pukul 68, Anda menyarankan untuk mengambil keuntungan dari waktu yang lama dan memulai singkat di puncak ganda TDI. Benarkah ya, TP saya saat TDI memicu perdagangan ke arah yang berlawanan, meski saya akan selalu mengambil untung 100 pips. Jika trennya turun, dan saya perhatikan bahwa TDI mengalami kesulitan untuk bertahan 68, dan saya lama, saya akan mengambil keuntungan sebelum mencapai usia 68, dengan asumsi tidak akan bisa mencapainya, tapi tetap saja ketika Stoch menyewanya. Sedangkan untuk peringkat ganda TDI, saya akan melakukan perdagangan di bursa Stoch pertama TDI, namun ketika TDI kembali naik ke level tertinggi sebelumnya, saya akan terlihat untuk keluar, terus-menerus mengambil posisi (rata-rata harga yang lebih baik ), Sampai saya bisa keluar saat istirahat. Bagannya adalah dari minggu ini, saya kira minggu sebelumnya (atau mungkin sebelum itu) Stoch melintasi TDI, tapi sedikit di bawah 68 dan harga turun dalam jumlah besar. Setelah itu terjadi seperti 2 kali lagi, saya mencatat catatan di tangga yang mengingatkan saya bahwa saya dapat mengenakan celana pendek tanpa TDI harus berada di atas 68 karena trennya begitu kuat. Baca catatan di bagan dan Anda bisa melihat apa yang saya maksud. Jika Anda mengatakan dalam peraturan bahwa TDI harus pergi di atas 68 dan kemudian tiba-tiba kita belajar bahwa itu tidak perlu maka ini adalah awal yang buruk untuk mengenalkan sebuah sistem. Mungkin lebih baik untuk mengatakan bahwa tidak ada sistem, Anda memperdagangkan kebijaksanaan dan menggunakan indikator hanya untuk bantuan visual. Perdagangan dengan TDI Bergabung Feb 2012 Status: Anggota 12,634 Posting Penafian Jika Anda memiliki pengalaman kurang dari 2 tahun di Forex, saya sarankan untuk tidak mencoba Sistem saya Ini membutuhkan pemahaman tentang PA dan saya tidak akan menjawab pertanyaan biasa dan jika Anda harus mengajukan pertanyaan dasar tentang perdagangan 101, saya akan melarang Anda dari thread ini. Tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian anda. Harap gunakan template dan indikator saja. Ini jadi kita semua ada di halaman yang sama dan tetap berpegang pada apa yang dibagikan di sini. Jika Anda melakukan posting dengan indikator tambahan Anda akan dihapus dari thread ini tanpa peringatan Lima kebenaran mendasar: 1. Apa saja bisa terjadi. 2. Anda tidak perlu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk menghasilkan uang. 3. Ada distribusi acak antara kemenangan dan kerugian untuk serangkaian variabel tertentu yang menentukan keunggulan. 4. Tepi tidak lebih dari sebuah indikasi probabilitas yang lebih tinggi dari satu hal yang terjadi di atas yang lain. 5. Setiap saat di pasar itu unik. 8211 Mark Douglas Hi guys suka pivot cinta TDI yang merupakan sisa rawatan RSIMA saya mengeluarkannya. Berikut adalah cara menukar pivot. Karena harga bergerak semakin jauh dari pivot mingguan, semakin besar kemungkinan untuk mengalami koreksi. 61 SR zona kunci 78RS adalah Scott Carneys kesempatan terakhir untuk pembalikan (paku berhenti diambil sebelum pembalikan) 100RS zona utama lainnya. Jika harga mencapai 100 SR maka Anda berada dalam tren kuat didukung oleh fundamental. Pivots bisa diperdagangkan baik dengan trend maupun melawan. Saya secara pribadi tidak berlangganan secara tipikal secara tipikal bahwa jika H4 sebelumnya beruang maka asumsi harus menjadi lilin beruang lainnya. Ini adalah cara yang sangat salah untuk melihat pasar. Tepuk tangan bergerak konstan dan dalam harga lilin 1 H4 dapat bergerak berlawanan dengan 100pips melawan Lilin sebelumnya jadi bukan tentang lilin sebelumnya tapi harganya sama dengan pivot. Secara sederhana Lokasi adalah apa yang penting. Saya berdagang grafik 15-30 menit namun karya yang lebih besar juga. TDI adalah teman kita. Ketika harga mencapai pivot utama, kita menunggu TDI berbalik sehingga memastikan perpindahannya. Sudut tajam penting saat PA yang hampir horisontal lemah atau berkonsolidasi sehingga menghindari perdagangan. Pivot didasarkan pada waktu mulai broker dan bervariasi dari broker ke broker. Pialang saya berbasis NY maka jika Anda berada di zona waktu tersebut, tidak perlu mengubah apapun namun jika Anda tinggal di luar zona ini, Anda perlu menyesuaikan poros yang sesuai dengan ku. Untuk memindahkan pivot Anda perlu mengambil langkah-langkah ini. Masuk ke pengaturan indy. Setel pialang lilin menjadi palsu. Ini adalah kunci untuk bisa menyesuaikan pivot ke atas dan ke bawah Pilih lilin mulai H1: 2016 06 19 05:00 Pilih lilin selesai H1: 2016 06 24 05:00 (5.00 pagi mungkin tidak bekerja pada grafik Anda, jadi cobalah jam yang berbeda sampai pivots berbaris). Biola dengan jam pada Anda memilih H1 mulai candlefinish pengaturan untuk mendapatkan untuk berbaris dengan pivots saya. Bila Anda menemukan jam yang sesuai, atur lilin mulai dan selesaikan lilin sampai jam yang sama. Setelah disesuaikan save as template dan gunakan itu pada setiap pair. Pasangan Saya sering bertransaksi UC AC EA AU GU NU AN Indikator EU template Indikator indikator Pivot yang diperbarui 4503 Urdated Angleator 4797 Ini adalah perdagangan sebelumnya Saya tidak akan menjawab pertanyaan seperti Apa itu pivot support resistance price actionFibonacci trading etc. For the check out babypips Note this is TIDAK TMS. Tidak ada yang saya lakukan adalah terkait kecuali bahwa saya menggunakan Anglelator TDI ada untuk melihat apa yang dilakukan PA pada TF lain yang dikembangkan oleh Griffinsoul dan tim kontributornya. Ini bukan hanya sinyal aktor pendukung. Jika Anda pedagang harmonis Anda akan menemukan indikator pivot fib ini sering sesuai dengan zona kunci. Buku yang akan membantu Anda Perdagangan di zona Pedagang yang Disiplin: Mengembangkan Sikap Menang Mark Douglas Trading di Zona Mark Douglas Psycho-Sibernetika, Cara Baru Menghafal Hidup Lebih dari Maxwell Maltz Rahasia Merokok Perdagangan Bebas Larry Levin (clipboard Di bawah Filosofi Davits) Perdagangan Harmonik, Volume Satu: Menguntungkan dari Orde Alam Pasar Keuangan Scott M Carney Volume 2 juga buku gratis darinya di clipboard (theht) Hi guys suka pivot cinta TDI yang merupakan sisa rilisan RSIMA saya mengambilnya di luar. Berikut adalah cara menukar pivot. Karena harga bergerak semakin jauh dari pivot mingguan, semakin besar kemungkinan untuk mengalami koreksi. 61 SR zona kunci 78RS adalah Scott Carneys kesempatan terakhir untuk pembalikan (paku berhenti diambil sebelum pembalikan) 100RS zona utama lainnya. Jika harga mencapai 100 SR maka Anda berada dalam tren kuat didukung oleh fundamental. Pivot dapat diperdagangkan baik dengan tren maupun melawan. Saya secara pribadi tidak berlangganan secara khas kutu buku jika sebelumnya H4 beruang. Terima kasih Davit untuk membuka thread yang bagus. Good Luck dan kami tetap menyentuh garis TDI hijau melintasi grafik 15-30min hitam dan tindakan Harga setuju saya akan memposting beberapa perdagangan terakhir saya untuk menunjukkan Yang penting untuk dipahami bahwa pivot adalah zona dan bukan jumlah yang pasti. Harga yang biasa dapat berfluktuasi 10-20pips Sebelum berbalik Saya banyak berdagang UC jadi inilah perdagangan yang saya dapatkan dari 300pips dalam 2 posisi. Catatan harga pengujian 100R lagi Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Indikator TDI Metatrader Love Trading Sinyal Arrow BuySell Cobalah ini Ada beberapa indikator yang sepertinya masuk dalam daftar inisial TDI akhir-akhir ini. Trend Detection Index (TDI) telah tercatat di sepanjang Indeks Indikator Trader Dynamic Metatrader. Jadi ketika Anda mencari indikator TDI untuk sistem perdagangan berikutnya, Anda perlu memastikan bahwa Anda menemukan dan menggunakan indikator TDI yang benar. Indikator Indeks Dinamis Pedagang, adalah salah satu dari indikator kode Rusia yang disebut begitu banyak yang Anda dengar di forum forex. Tapi Trend Detection Index sepertinya terkait dengan M. H. Pee. Jadi yang mana yang ada sangat sedikit informasi analitis nyata tentang TDI mana pun indikator yang Anda bicarakan. Sebagian besar situs tampaknya mengatakan82308221 TDI dapat digunakan sebagai indikator yang berdiri sendiri atau digabungkan dengan yang lain, hal itu akan berkinerja baik dalam mendeteksi awal tren.8221 Ini merupakan indikator dua baris sederhana. Garis biru mewakili Trend Detection Index sedangkan garis merah mewakili Indikator Arah. Untuk perdagangan EOD, entri akan menjadi sebagai berikut: - Masukkan panjang besok di tempat terbuka jika indikator TDI dan arah positif setelah hari ini dekat atau masuk sebentar jika TDI positif dan indikator arahnya negatif. Penulis memberikan informasi perdagangan untuk indikator dalam kode indikator, yang telah saya direplikasi di bawah ini. Aturan trading Trader Dynamic Index: - Indikator hibrida ini dikembangkan untuk membantu trader dalam kemampuan mereka untuk menguraikan dan memantau kondisi pasar yang terkait dengan arah tren, kekuatan pasar, dan volatilitas pasar. Meski komprehensif, T. D.I. Mudah dibaca dan digunakan. Garis hijau RSI Garis harga Garis merah Garis Sinyal Perdagangan Garis biru Garis Volatilitas Band Garis Kuning Garis Dasar Garis Dasar Pasar Tren 8211 Segera dan Keseluruhan Segera Hijau atas tindakan Red8230price bergerak naik. Tindakan Red over Green8230price bergerak turun. Keseluruhan garis kuning tren naik dan turun umumnya antara garis 32 038 68. Perhatikan garis Kuning untuk memantul dari garis ini untuk pembalikan pasar. Berdagang lama ketika harga berada di atas garis Kuning, dan trade short saat harga di bawah. Kekuatan Pasar 038 Volatilitas 8211 Garis Hijau Segera dan Secara Keseluruhan Langsung 8211 Kemiringan kuat Kemiringan naik atau turun. Lemah Sedang sampai Datar. Garis Biru Keseluruhan 8211 Saat berkembang, pasar kuat dan tren. Saat konstriksi, pasar lemah dan dalam kisaran. Bila garis Biru sangat ketat dalam kisaran yang sempit, perkirakan pengumuman ekonomi atau kondisi pasar lainnya memacu pasar. Kondisi masuk Scalping 8211 Hijau Panjang di atas Merah, Merah Pendek di Atas Hijau Aktif 8211 Panjang Hijau di atas Merah 038 Garis kuning Merah Muda di atas Green 038 Garis kuning Sedang 8211 Panjang Hijau di atas Merah, Kuning, 038 50 garis Merah Pendek di atas Hijau, Hijau di bawah Kuning 038 50 baris Kondisi keluar Sisi hijau tua di bawah salib Merah Pendek Hijau di atas Merah Jika Green melintasi garis Biru, pertimbangkan untuk keluar saat garis Hijau melintasi garis Biru. PENTING: Pengaturan standar sudah teruji dan terbukti dengan baik. Tapi, Anda bisa mengubah setting agar sesuai dengan gaya trading Anda. Harga 038 Pengaturan Jenis Jalur: RSI Pengaturan harga 0 Tutup harga DEFAULT 1 Buka harga. 2 harga tinggi 3 harga rendah 4 harga rata-rata, (highlow) 2. 5 Harga tipikal, (highlowclose) 3. 6 Harga penutupan tertimbang, (highlowcloseclose) 4. Garis RSI Harga 038 Pengaturan Garis Sinyal Tipe 0 Rata-rata bergerak sederhana DEFAULT 1 Rata-rata pergerakan eksponensial 2 Rata-rata bergerak rata 3 rata-rata tertimbang linier

No comments:

Post a Comment